Total Tayangan Halaman

Selasa, 18 Februari 2014

My Little cat

Hallo everyone :)

Sekarang aku punya anak kitty yg baru..
mamanya kitty ini bernama cholla, dari semenjak mamanya melahirkan ketiga anak2 ini mereka sangat kecil n udah ada bulu2nya.
Nah anaknya bernamanya Chetty, Chelly n Myu. Mereka baru berusia 1 bulan, tau sendirikan klo anak2 kitty yg baru berusia satu bulan pasti lincahnya luar binasa, eh maksudnya luar biasa.
Nah disini ada foto foto penampakan dari anak kitty yg kedua yg bernama chelly.
Chelly memiliki postur tubuh agak ndut, gmn ngga ndut dianya klo mimi cucu pasti lama banget trus langsung bobo, sementara yg lainnya pada minum cucunya cuma bentaran aja,( hihi ..)

Lalu setelah melihat pertumbuhan mereka disatu bulan ini, mereka udah bisa jalan2, lari-larian bahkan manjat-manjatan. Bayangin aja mereka udah bisa manjatin gorden trus turun lagi, yah.. mereka melakukan itu setiap hari.
Tingkah mereka lucu banget bisa bikin semua orang tertawa, dengan adanya pet ini setidaknya dirumah ga sepi2 banget ( hehe..).
Kalo chelly ini bulunya yg dipunggung rada kecoklatan mungkin itu dari gennya bapanya.. hee

Klo yg chetty itu putiiiiih bangeet ! Ngegemesin banget n emang paling super duper lincah.

Nah yg terakhir yg namanya myu, dia paling kecil n paling dikit bulunya..
Klo ada yg nanya, Kenapa namanya myu?  Alasan pertama Karna waktu kecilnya dia yg bisa bersuara duluan.. jadi kalo dia lagi manggil/ bersuara pasti bilangnya myu myu myu.. nah dari situlah kita panggil namanya jadi myu, (hee) nah alasan kedua karna klo kita manggil dengan nama yg pernah myu gunakan pastinya ntr dia akan lebih cepat menghampiri kita atau bisa disebut radarnya langsung cepet gt.
Kalo myu ini karna postur tubuh yg agak kecil bisa disebut semampai ini paling doyan ngegigit segalanya.

Baiklah, untuk itu cukup sekian yah.. ntr di lanjutin lagi cerita yg menarik lainnya.

Makasih semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar