Total Tayangan Halaman

Rabu, 30 April 2014

Nyicip Kedai Udin Ramem

Baiklah.. kali ini saya akan menceritakan pengalaman pertama saya makan di kedai udin.. kedai udin ini adalah kedai makanan jepang.
Disini tepatnya di cicalengka kedai ini baru buka 2 mingguan.. dari tampilan depannya kedai ini berukuran sedang, dengan nuansa kayu bercat merah merona, klo di liat-liat cukup bagus, keliatan seger, bersih dan jika saya pantau lebih dalam dengan desain kedai seperti ini menurut saya dengan lokasinya yg strategis kedai ini dapat menarik perhatian konsumen.

Tiap hari minggu pagi aku selalu melewati kedai itu maklum lokasiya lumayan jauh dari rumah aku.
Ga habis pikir, waktu aku kesitu hari rabu sore niatnya mau makan disitu, eh nyampe dalem udah banyak orang orang yg lagi makan ramen sambil keringetan pula.
Io dah.. aku dan temen temen ngalah jadi makan ramennya dibungkus aja.
Kita pesan curry ramen, tom yam ramen (entahlah setau aku tom yam itu dari thai, tp ini mungkin gabungan antara thai dan japan, trus aku kira warnanya bakal item2 gitu kaya yg di daereh shinetsu )
Dan satu lagi soyu ramen.

Sekarang kita bahas satu per satu :
1. Curry ramen, ini adalah pilihan aku. Dari rasa curry nya enak tp kurang kental cuma kepiting yg katanya dihidangin nyatanya gada. :p
Isi mie banyak banget mungkin karna ada kuah kali yah jadinya mengembang.
2. Tom Yam, yg ini pesenan temen ku, klo rasa tom yam pasti udh pada tau kan asem dan pedas, yg membedakan tom yam thai dan tom yam japan ini adalah rasa pedasnya mungkin yah.. klo yang japan dia pedaaas banget walau kepedesannya di level 3. Dan dari segi warna enak dipandang.
3. Soyu Ramen, kuahnya asin asin gurih klo disamain itu mirip mie ayam bawang hehe.. keliatan banget dari tampilannya.
Awal nyicip nyicip suka banget rasa nya.

Harga yg di banderol di udin ramen ini murah meriah mulai dari Rp. 8.000 - Rp 15.000,-
Level kepedasannya itu kita pilih level 3 itu udah pedeeees bgt.
level yang disediain 1-10 (hulaala)

Kekurangan disini.. kami kira ada tambahan pilihan toppingnya..
Ternyata jeng jeng jeeeng.. gada topping.
Kecewa tapi ngenyangin.. hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar